Kamis, 28 Mei 2015

Apa yang Harus Anda Tahu Membeli Rumah Pertama

Apa yang Harus Anda Tahu Membeli Rumah Pertama

Mendapatkan hipotek pertama Anda bisa menjadi pengalaman menakutkan. Tidak seperti menyewa, membeli rumah adalah cara yang lebih permanen dan biasanya lebih mahal untuk menemukan tempat tinggal. Tetapi membeli rumah atau kondominium juga bisa menjadi investasi besar, dan merupakan cara terbaik untuk mendapatkan rumah yang unik cocok dengan kebutuhan Anda. Untuk mendapatkan hasil maksimal rumah untuk uang Anda tanpa melanggar bank, mempertimbangkan saran-saran berikut tentang bagaimana cara mencari dan pembiayaan rumah pertama Anda:

1. Tahu apa yang Anda mampu, dan menaatinya. Sebelum Anda mulai melihat rumah yang tersedia, pastikan Anda tahu anggaran Anda dan jenis pembayaran hipotek Anda mampu untuk membayar setiap bulan. Berbicara dengan beberapa bank untuk mengetahui seberapa besar pinjaman Anda memenuhi syarat untuk dan jenis pembiayaan yang tersedia. Ketika Anda memutuskan pada anggaran Anda, ingat, itu selalu merupakan ide yang baik untuk menghabiskan kurang dari jumlah maksimum bank benar-benar akan meminjamkan.

2. Rencana untuk uang muka Anda. Hal ini sangat jarang untuk mendapatkan pembiayaan untuk 100% dari biaya rumah, sehingga Anda akan perlu untuk memberikan beberapa persentase dari harga pembelian pembayaran Anda ke bawah. Jika Anda berpikir tentang membeli rumah di masa depan, sekarang adalah waktu yang baik untuk memulai menyisihkan uang sehingga Anda memiliki cukup untuk membayar uang muka ketika saatnya tiba.

3. Ambil keuntungan dari program Australia First Home Owner Grant. Pertama kali pembeli rumah mungkin memenuhi persyaratan untuk hibah $ 7.000 - bebas pajak. Ada persyaratan tertentu, seperti bahwa Anda harus menjadi warga negara Australia atau penduduk tetap dan harus berniat untuk pindah ke rumah Anda dalam waktu 12 bulan dan tinggal di sana selama setidaknya enam bulan setelah itu. Ada juga topi pada jumlah uang yang Anda dapat membayar untuk rumah pertama Anda dan masih menerima hibah, tergantung di mana Anda membeli.

4. Ingat: lokasi, lokasi lokasi. Ada alasan baik bahwa rumah di daerah yang diinginkan cenderung lebih mahal. Sebuah kecil atau lebih rumah di daerah yang besar hampir selalu merupakan investasi yang lebih baik dari satu yang akan menjadi lebih sulit untuk menjual kembali nanti karena lokasinya. Anda selalu dapat meningkatkan ruang interior rumah, tapi hampir tidak mungkin untuk memperbaiki lokasi yang buruk. Berhati-hatilah rumah dekat jalan raya keras atau rel kereta api.

5. Memahami biaya tersembunyi. Harga membeli rumah mencakup lebih dari sekedar jumlah hipotek. Ketika Anda memutuskan anggaran Anda, jangan lupa untuk menyertakan biaya seperti biaya penutupan, setiap perbaikan segera atau renovasi Anda akan perlu untuk membuat, furniture, deposito untuk mendapatkan utilitas Anda terhubung dan biaya pindah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar