Rabu, 27 Mei 2015

Program bantuan untuk Pertama Kalinya Pembeli Rumah

Program bantuan untuk Pertama Kalinya Pembeli Rumah

Jika Anda membeli rumah untuk pertama kalinya, itu akan bermanfaat bagi Anda untuk melihat ke dalam program bantuan yang berbeda tersedia untuk pertama kalinya pembeli rumah. Waktu pembeli rumah pertama pada dasarnya seseorang yang belum membeli properti tiga tahun sebelum menyerah pada aplikasi pinjaman. Ada program yang berbeda yang tersedia yang memenuhi syarat pembeli rumah untuk bantuan keuangan, pinjaman rumah, dan bahkan konseling untuk persiapan kepemilikan rumah.

Departemen Perumahan dan Pembangunan Perkotaan atau HUD menawarkan banyak dari ini. Program mereka sering ditawarkan kepada rumah tangga berpendapatan rendah untuk memungkinkan mereka untuk memiliki kepemilikan rumah. Untuk melaksanakan program ini, HUD bekerja bersama otoritas perumahan, kantor pemerintah daerah, dan pemberi pinjaman juga menyetujui.

Federal Administrasi Perumahan atau FHA menawarkan pertama kali pembeli rumah kredit diasuransikan. Program ini memberikan lebih banyak kesempatan bagi pembeli rumah untuk memenuhi persyaratan untuk pinjaman rumah karena persyaratan lunak untuk kredit dan uang muka. Sejak Desember 2010, mereka mengajukan pinjaman FHA harus memiliki minimal nilai kredit 640 dan pembayaran 3,5% turun menabung untuk membeli rumah. Daftar kreditur menyetujui yang dapat membiayai pinjaman FHA tertanggung ini dapat ditemukan di situs HUD.

The American Dream Uang muka Initiative atau Addi juga menawarkan maksimal $ 10.000 untuk biaya turun pembayaran dan biaya penutupan untuk pertama kali pembeli rumah yang memenuhi syarat. Agar memenuhi syarat untuk program ini, pembeli rumah harus memenuhi persyaratan tingkat pendapatan. Bantuan keuangan pada dasarnya adalah pinjaman ditangguhkan dimana pembayaran tidak diperlukan kecuali properti dibiayai, dijual, atau jika doe pemilik tidak berada di rumah lagi.

Ada juga Pemilikan rumah Voucher Program, yang bagi individu yang berdedikasi untuk mencapai kepemilikan rumah. Rumah pembeli yang memenuhi syarat dapat mentransfer voucher bantuan sewa mereka menjadi satu untuk bantuan hipotek. Untuk melakukan hal ini, pembeli rumah harus memiliki riwayat pekerjaan terus menerus dan juga harus disetujui untuk pinjaman dari pemberi pinjaman. Siapapun yang tertarik dalam program ini harus pergi melihat otoritas perumahan lokal di daerah mereka.

Untuk informasi lebih lanjut tentang cara untuk mendapatkan bantuan sebagai pembeli rumah pertama kali, Anda harus mempertimbangkan berbicara dengan salah satu konselor perumahan disetujui HUD. Seorang konselor yang baik dapat membantu Anda mengetahui berapa banyak Anda mampu ketika datang ke membayar untuk hipotek bersama dengan biaya lain yang datang dengan membeli rumah. Sering kali layanan ini gratis sehingga tidak ada salahnya untuk mendapatkan bantuan jika Anda membutuhkannya.

Hanya ada beberapa program bantuan yang tersedia untuk pembeli rumah. Penelitian secara menyeluruh dan memeriksa Otoritas Perumahan setempat untuk mencari tahu tentang orang lain yang mungkin ditawarkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar