Selasa, 26 Mei 2015

Rumah Baru - Menyimpan Uang Anda Membeli Satu

Rumah Baru - Menyimpan Uang Anda Membeli Satu
Bukan rahasia lagi bahwa membeli rumah adalah proposisi mahal. Sangat sedikit orang yang mampu untuk mengejar rumah baru dengan ide membayar untuk satu dengan cek, tapi hanya karena Anda berniat untuk mengambil hipotek tidak berarti Anda tidak perlu uang muka. Kebanyakan ahli real estate menyarankan Anda meletakkan minimal 20% dari biaya rumah pada penutupan, prospek yang bisa terjangkau bagi banyak orang. Tetapi melakukan hal ini dapat menghemat banyak uang dalam jangka panjang dan perlu ditelusuri. Berikut adalah beberapa cara yang dapat Anda menyingkirkan uang untuk membuat ini kemungkinan.
Waktu
Jangan berharap untuk menyimpan uang untuk uang muka Anda dalam satu atau dua bulan. Kecuali Anda membawa penghasilan yang sangat besar, ini adalah proses yang bisa memakan waktu satu tahun atau lebih jika Anda mulai hari ini. Semakin lama Anda memberikan diri Anda untuk menabung untuk pembelian Anda, lebih baik Anda akan. Sebelum Anda dapat memulai gol, namun Anda perlu tahu apa jenis nomor yang Anda cari di. Anda dapat melakukan ini dengan meneliti rumah baru di daerah Anda. Lihatlah berapa banyak yang mereka jual untuk. Ini akan memberikan indikasi yang baik tentang bagaimana banyak Anda harus menyimpan sementara.
Turunkan Pengeluaran Anda
Menyimpan uang berarti kombinasi membawa lebih banyak uang dan memastikan bahwa kurang dari itu akan keluar. Ini jauh lebih mudah untuk mencapai tujuan yang terakhir bagi kebanyakan orang daripada yang pertama. Mari kita mulai dengan itu. Jika Anda ingin memiliki memilih Anda rumah baru, Anda akan perlu untuk mulai mendapatkan pengeluaran Anda di bawah kontrol. Salah satu tempat terbaik untuk memulai adalah dengan tagihan listrik Anda. Hampir semua orang dapat menggunakan listrik kurang dan ini dapat berarti penghematan besar pada akhir bulan. Perhatikan Anda menggunakan air panas dan pendingin udara Anda terutama, karena ini adalah dua sumber terbesar dari saluran listrik.
Meningkatkan Pendapatan Anda
Bagi sebagian orang, membawa sejumlah besar uang baru akan menjadi tugas yang mustahil. Jika hal ini terjadi, itu bagus. Berkonsentrasi pada pengurangan pengeluaran Anda dan penganggaran uang yang Anda miliki. Peningkatan pendapatan mungkin lebih dekat dengan genggaman Anda dari yang Anda pikirkan, namun. Meminta jam lembur di tempat kerja, jika Anda berada di sistem upah. Carilah hal-hal di sekitar rumah untuk menjual jika Anda tidak membutuhkannya lagi. Pertimbangkan mendapatkan pekerjaan paruh waktu kedua. Anda tidak harus tetap selamanya, tetapi penghasilan tambahan bisa saja apa yang Anda butuhkan untuk membuat membeli rumah kenyataan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar