Rabu, 27 Mei 2015

South Austin Adalah Pasar Hot Real Estate

South Austin Adalah Pasar Hot Real Estate

Austin real estate baik-baik. Untuk sebagian besar, kami tidak mengalami pasar bawah yang sisa bangsa mengalami beberapa tahun terakhir. Tapi apa benar-benar panas di daerah saat ini adalah South Austin.

Kami memiliki satu agen di kantor kami yang bekerja pada kontrak keempat untuk klien mencari di daerah itu. Mereka sudah dalam penawaran beberapa setelah beberapa situasi ditawarkan. Hal ini dapat sangat kompetitif di beberapa daerah dan lingkungan. Ini hanya yang panas!

Terletak di sebelah selatan sungai, South Austin adalah rumah bagi berbagai eklektik rumah dan penduduk. Hal ini dekat dengan Auditorium Shores, The Palmer Event Center dan pusat kota. Ini mencerminkan "Jauhkan Austin Weird" mentalitas seluruh daerah.

Terkenal daerah pertokoan South Austin disebut "SoCo" dan memiliki koleksi tempat belanja, musik dan makanan yang unik dan trendi. Warga menikmati kampung merasa dengan manfaat dari wilayah metropolitan besar. Pada hari Kamis pertama setiap bulan, wilayah Selatan Congress Avenue memiliki acara belanja yang populer. Ini umumnya dari Barton Springs Jalan ke Elizabeth Street dan seperti blok partai besar untuk segala usia. Toko di sepanjang selatan Kongres tetap terbuka kemudian, beberapa memiliki acara penjualan khusus dan beberapa bahkan memberikan minuman gratis.

Universitas St. Edward juga terletak di Selatan. Telah sebagai salah satu dari "Amerika Best Colleges" oleh US News and World Report dan dianggap sebagai universitas seni liberal di negeri ini.

Apakah Anda memutuskan untuk berjalan atau bersepeda jalan terdekat atau menetap ke makan malam gourmet yang baik, membeli rumah di South Austin dapat berarti apa saja untuk semua orang. Daerah menyediakan lokasi yang nyaman untuk kota tetap menjaga nya getaran Austin unik.

Wilayah ini juga mengemudi jarak cepat dari McKinney Falls State Park. Ini adalah harta lokal jika Anda belum pernah dengan lebih dari 700 hektar tanah. Saya dan keluarga saya menikmati mengunjungi taman negara di seluruh Austin dan yang satu ini pasti di bagian atas daftar. Ada kolam, hiking, memancing dan berkemah tersedia bagi para pengunjung.

Daerah populer termasuk Belterra, Bouldin Creek, Cherry Creek, Onion Creek, Sendera, Shady Hollow, Travis Heights, Zilker, dan Barton Hills. Dan dengan biaya sewa melebihi biaya kepemilikan rumah - terutama pada suku bunga KPR rendah secara historis ini - semakin banyak pembeli yang mencari rumah di South Austin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar