Kamis, 28 Mei 2015

Membeli dan Jual Rumah sebuah: Vs. Penilaian Daftar Real Estate Harga

Membeli dan Jual Rumah sebuah: Vs. Penilaian Daftar Real Estate Harga

Nilai penilaian real estat pada dasarnya pajak ditentukan oleh kabupaten atau kota di mana properti terletak. Pajak ini dikumpulkan dari pemilik properti dan digunakan untuk membayar layanan kota.

Nilai penilaian terhadap properti di Williamsburg, James City dan York Counties berada di penurunan pada tahun 2010 dan 2011. Namun harga rumah yang sebenarnya menunjukkan varians besar - baik di atas atau di bawah nilai dinilai. Misalnya, di York County dua dari delapan rumah dijual kurang dari nilai dinilai pada tahun 2011, sementara enam lainnya dijual lebih dari penilaian, menurut sebuah artikel di Virginia Gazette, "Harga Vs. Penilai" oleh Steve Vaughan. Artikel tersebut juga mencatat bahwa dalam James CITY County harga di atas atau di bawah nilai dinilai telah ditemukan bahkan di pasar mewah.

James CITY County Real Estat Turun 6% di Dinilai Nilai pada bulan Juli

Akhir 2011 akhir-tahun angka menunjukkan harga untuk penilaian real estate di James CITY County turun. Penilaian di James CITY County selesai pada awal 2010 menurun by.9%. Menurut penelitian yang dikumpulkan oleh Steve Vaughan, "penilaian real estate di James City diperkirakan turun 6% datang Juli." James CITY County properti yang dinilai setiap dua tahun dan dijadwalkan akan kembali dinilai pada tahun 2012.

York County Penilaian Properti Turun di 2010 & 2011

Artikel Vaughan juga menunjukkan penilaian York County yang menurun. Penurunan dari 1,4% pada tahun 2010 dan 4,5% pada 2011 yang dikutip. Rick Millman, kata County penilai, "Rumah di bawah $ 250.000 telah mengangkat lebih baik dari rumah atau kondominium kota. Rumah di $ 250,000-750,000 kisaran belum dilakukan juga karena terbatasnya jumlah pembeli potensial yang dapat, atau bersedia untuk membeli rumah di kisaran itu. " Sementara itu, Millman ditunjukkan tepi laut dan rumah mewah telah mampu memegang nilai mereka.

Bagaimana Penting adalah Ketetapan Pajak Ketika Menentukan Nilai Pasar?

Pembeli dan penjual tidak harus menggunakan ketetapan pajak sebagai pedoman untuk nilai rumah. Banyak penjual rumah tidak mengerti bahwa nilai ketetapan pajak tak ada hubungannya dengan harga pasar untuk rumah. Dalam transaksi real estate, harga pasar ditentukan oleh penilai.

The Current Analysis Market (CMA) adalah alat yang menakjubkan Realtors gunakan untuk harga rumah sebelum ditempatkan di pasar. Laporan ini akan survei properti yang sebanding dan merekomendasikan rentang harga yang realistis. Hal-hal yang mempengaruhi variasi harga real estate saat ini meliputi: usia (saat rumah dibangun pertama kali dan dicatat), penjualan pendek dan penyitaan yang telah ditutup dalam 12 bulan terakhir, lokasi rumah, dan faktor lainnya.

Rumah Valuasi pada Populer Real Estate Website Daftar

Banyak pemilik rumah menggunakan website yang menampilkan daftar biaya real estate gratis atau murah untuk menemukan nilai-nilai di rumah mereka. Jenis penilaian properti adalah penuh dengan kesulitan dan menghasilkan harga pasar sebagian besar tidak akurat. Website ini biasanya bergantung pada metode yang dihasilkan komputer untuk menentukan harga pada properti, dan perkiraan mereka umumnya didasarkan pada rata-rata.

Ketika penjual daftar properti, di mana pun ia berada, ia harus memiliki makelar berkualitas mengumpulkan real time informasi harga rumah. Jangan mengandalkan ketetapan pajak atau website real estate untuk memberikan informasi yang akurat dan terkini tentang harga daftar rumah.

Kesimpulannya, ketetapan pajak yang tidak sumber utama informasi harga untuk transaksi real estate, di setiap pasar real estat. Penilaian ada dan dikumpulkan sehingga basis pajak dapat memberikan dukungan yang diperlukan bagi masyarakat. Untuk harga, meminta Analisis Pasar sekarang dari seorang profesional real estat. Pembeli yang benar-benar tertarik pada properti akan memiliki penilaian yang dilakukan karena akan diminta oleh pemberi pinjaman atau bank untuk menutup penjualan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar