Rabu, 27 Mei 2015

Watch Out untuk ini 13 Biaya Ekstra Ketika Anda Beli Rumah yang

Watch Out untuk ini 13 Biaya Ekstra Ketika Anda Beli Rumah yang

Apakah Anda membeli rumah pertama Anda atau perdagangan hingga satu lebih besar, selalu ada biaya di luar harga pembelian. Mereka harus diperhitungkan ketika Anda menghitung total biaya rumah. Jika Anda tidak menyadari mereka di muka, pajak dan biaya lainnya dapat mengubah menutup hari menjadi mimpi buruk keuangan.

Beberapa biaya yang biaya satu kali, sementara yang lain komitmen bulanan atau tahunan yang sedang berlangsung. Tidak semua biaya dalam laporan ini berlaku untuk setiap situasi. Tapi itu selalu lebih baik untuk menyadari mereka sebelum menutup sehingga Anda tidak memiliki kejutan-menit terakhir dan anggaran dapat benar bagi mereka.

Apakah Anda membeli rumah pertama Anda, atau keenam Anda, itu adalah investasi besar. Dan itu adalah proses yang rumit dengan banyak detail yang harus diatasi. Jangan mengambil risiko belajar tentang kewajiban keuangan dianggarkan hanya beberapa jam sebelum Anda menutup pada rumah baru Anda.

Gunakan daftar periksa berikut untuk memastikan Anda penganggaran memadai untuk pembelian rumah Anda berikutnya.

Biaya appraisal.
Pemberi pinjaman Anda mungkin meminta penilaian properti, yang akan Anda bayar. Penilaian harga bervariasi dan biasanya biaya mana saja dari $ 250 sampai $ 600 tergantung pada jenis dan ukuran rumah.

Pajak properti.
Pemberi pinjaman Anda mungkin memutuskan untuk menambahkan pajak properti untuk pembayaran hipotek bulanan Anda, tergantung pada uang muka Anda. Jika pajak properti tidak ditambahkan ke pembayaran bulanan, pemberi pinjaman mungkin mengharuskan Anda mengirimkan bukti setiap tahun bahwa pajak Anda telah dibayar.

Biaya survei.
Ketika Anda membeli rumah seken (vs rumah baru), pemberi pinjaman Anda dapat meminta laporan survei properti diperbarui. Biaya survei bervariasi tergantung pada sifat dan ukuran properti dan bisa di mana saja antara $ 300 dan $ 1.000. Beberapa pemberi pinjaman akan menerima sertifikat asuransi judul (yang biaya sekitar $ 250) sebagai pengganti sertifikat survei.

Asuransi properti.
Asuransi properti mencakup nilai penggantian rumah Anda, baik struktur dan isi. Pemberi pinjaman Anda akan meminta bukti bahwa Anda diasuransikan, karena melindungi investasi mereka pinjaman.

Biaya layanan.
Periksa untuk mengetahui apakah ada biaya instalasi untuk utilitas seperti telepon atau layanan kabel.

Biaya hukum.
Jangan berasumsi bahwa pembelian rumah Anda adalah sederhana dan lurus ke depan dan karena itu tidak akan membutuhkan jasa pengacara. Bahkan untuk pembelian rumah sederhana, pengacara harus meninjau semua dokumen. Toko sekitar untuk pengacara: harga bervariasi, tergantung pada kompleksitas kontrak dan pengalaman pengacara.

Mortgage default Premi Asuransi.
Hipotek pinjaman yang lebih dari 80% pinjaman-ke-Nilai (yaitu uang muka kurang dari 20%) yang ditetapkan oleh hukum Kanada yang akan diasuransikan. Tingkat premi asuransi tergantung pada jumlah uang muka dan berkisar dari 0,5% -3.5% dari jumlah hipotek. Ini adalah premium satu kali dibayar pada penutupan dan biasanya ditambahkan ke pinjaman hipotek.

Pegadaian Biaya.
Umumnya broker hipotek tidak mengenakan biaya apapun untuk sumber pemberi pinjaman dan mengatur pembiayaan untuk klien mereka karena pemberi pinjaman membayar komisi mereka. Namun, pemberi pinjaman tidak mengkompensasi broker untuk beberapa penawaran risiko sulit atau tinggi (misalnya kredit yang buruk, pendapatan diverifikasi, dll) dan sehingga mereka akan harus mengisi peminjam biaya.

Bergerak Biaya.
Jika Anda berencana untuk menggunakan sebuah perusahaan yang bergerak profesional, berencana untuk menghabiskan $ 50- $ 100 / jam untuk van dan 3 penggerak. Jika Anda bergerak selama musim puncak permintaan seperti akhir bulan, biaya mungkin 10% -20% lebih tinggi.

Biaya pemeliharaan.
Kondominium membebankan biaya bulanan untuk pemeliharaan area umum seperti alasan menjaga dan membersihkan karpet lorong. Biaya bervariasi dari satu gedung ke gedung lainnya.

Kualitas Air dan Sertifikasi Mutu.
Jika rumah baru Anda dilayani oleh baik, pasti mempertimbangkan memiliki air Anda diperiksa oleh para ahli lokal. Apakah Anda akan dikenakan biaya untuk sertifikasi kuantitas dan kualitas air akan tergantung pada lokasi rumah Anda.

Perbaikan lokal.
Cari tahu apakah kota di mana rumah baru Anda terletak telah membuat perbaikan lokal seperti penambahan selokan atau trotoar. Perbaikan dapat meningkatkan pajak properti oleh ribuan dolar.

Pajak transfer properti.
Dalam British Columbia, pajak pengalihan tanah berlaku setiap kali properti berpindah tangan. Jumlah pajak adalah 1% dari pertama $ 100.000 dan 2% dari saldo nilai properti dan pembeli (atau penerima) bertanggung jawab untuk membayar pajak.
Kami harap artikel ini telah memberitahu Anda untuk biaya tambahan yang mungkin berlaku ketika Anda membeli rumah. Sangat penting untuk menyadari mereka di muka sehingga Anda dapat anggaran untuk mereka dan menghindari kejutan menit terakhir. Kami hanya menyentuh pada beberapa masalah yang paling penting, tapi kami memiliki banyak laporan serupa yang tersedia untuk Anda tanpa biaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar