Kamis, 21 Mei 2015

Membeli Membangun Baru atau Periode House? Bersiaplah.

Membeli Membangun Baru atau Periode House? Bersiaplah.

"Apa itu akan menjadi? Beli rumah baru atau properti periode dengan banyak karakter?" Ini adalah pertanyaan yang saya hadapi ketika mencari untuk membeli rumah. Berikut ini adalah ikhtisar dari apa yang diharapkan dengan rumah baru dan sebuah rumah tua untuk membantu dengan keputusan Anda.

Ada dua rumah yang saya sukai, salah satu yang relatif baru dan yang lain 1920 periode rumah membutuhkan renovasi. Kedua tentang harga yang sama dan kedua rumah yang baik dengan cara yang berbeda. Rumah baru akan baik karena diperlukan sedikit atau tidak bekerja melakukan itu, sementara rumah tahun 1920-an yang dibutuhkan semuanya melakukan itu; sistem pemanas baru, rewiring, pipa memimpin tua merobek keluar, dapur baru dan kamar mandi, dan masalah yang tidak diketahui kemungkinan lain.

Bila mencari membangun baru survei rumah diperlukan mungkin akan kurang mendalam seperti rumah mungkin masih berada di bawah jaminan dari pembangun. Dengan rumah-rumah baru ukuran kamar cenderung lebih kecil tetapi tingkat isolasi adalah standar yang lebih tinggi membuat biaya pemanasan jauh lebih sedikit daripada rumah tua buruk terisolasi. Namun apa yang saya temukan adalah bahwa baru build cenderung berada di perumahan di mana-mana, atau pada lahan marjinal lebih seperti dataran banjir.

Sebuah rumah tua membutuhkan survei jauh lebih menyeluruh, jadi misalnya yang memeriksa itu secara struktural dan mencari tanda-tanda basah dan memeriksa apakah pemanasan dan jasa listrik berada pada standar yang memadai. Jenis survei biaya lebih. Namun sifat yang lebih tua memiliki banyak karakter dengan kamar proporsional lebih besar dan banyak cahaya. Rumah-rumah ini cenderung berada di daerah mapan kota dengan gaya campuran perumahan dan mereka cenderung memiliki kebun yang lebih besar.

Untuk memilih sebuah rumah tua, yang membutuhkan renovasi, menimbulkan pertanyaan mendasar. Apakah Anda tahu bagaimana Anda ingin direnovasi, gaya apa, bagaimana mengatur kamar mandi dan dapur dan juga mungkin pertanyaan yang paling penting dari semua, apakah Anda memiliki dana dan kemampuan untuk melaksanakan proyek? Anda harus mendapatkan kutipan untuk pekerjaan yang diperlukan, tetapi juga anggaran untuk 10% sampai 20% sebagai cadangan Anda dan kemudian bertanya pada diri sendiri apa yang terjadi jika Anda membutuhkan lebih dari yang Anda telah dianggarkan untuk, apakah Anda mampu mengatasi? Pertanyaan sulit tetapi sekali Anda mulai renovasi itu selalu mengungkapkan kerja tak terduga yang perlu dilakukan. Jadi semakin Anda dapat mempersiapkan pada tahap ini kurang stres akan ada di kemudian hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar