Kamis, 21 Mei 2015

Membeli Rumah A: Empat Tips untuk Membantu Anda Putuskan

Membeli Rumah A: Empat Tips untuk Membantu Anda Putuskan

Membeli rumah adalah baik menarik dan menakutkan; itu merupakan keamanan finansial dan masa depan yang cerah, untuk Anda dan keluarga Anda. Apakah Anda membeli rumah pertama atau kelima Anda, penting bahwa Anda menempatkan banyak pemikiran ke dalam proses. Berikut empat tips yang dapat membantu Anda mengamankan rumah impian Anda:

1. Tetapkan anggaran yang jelas. Ini adalah langkah pertama yang harus Anda ambil. Berapa banyak Anda bersedia membayar harus menentukan jenis rumah Anda melihat, bukan sebaliknya. Untuk mencari tahu berapa banyak Anda benar-benar mampu, kita lihat baik-baik keuangan Anda. Lihatlah pendapatan bulanan Anda dan biaya bulanan Anda. Tidak masalah jika Anda membuat $ 10.000 per bulan; jika pengeluaran bulanan Anda sebesar $ 9.500, itu berarti Anda hanya bisa meluangkan $ 500 per bulan untuk rumah Anda. Jika Anda menemukan bahwa apa yang Anda mampu jatuh amat sangat singkat dari apa yang Anda inginkan, menunda membeli rumah untuk saat ini. Cobalah untuk meningkatkan penghasilan Anda dan mengurangi pengeluaran. Setelah beberapa bulan, ketika keadaan keuangan Anda telah membaik, mempertimbangkan kembali membeli rumah.

2. Ambil setidaknya tiga bulan sebelum memutuskan untuk membeli rumah. Anda mungkin tergoda untuk pergi dan membeli rumah pertama yang benar-benar Anda sukai, tetapi tidak ada ruang untuk pembelian impulsif dalam keputusan sepenting membeli rumah, terutama jika Anda adalah pertama kali pembeli rumah. Tiga bulan harus cukup waktu untuk memastikan Anda benar-benar ingin rumah. Jika penjual mencoba untuk menekan Anda untuk membeli rumah terlalu cepat, memberitahu mereka bahwa Anda perlu waktu untuk berpikir. Jika mereka bersikeras bahwa Anda membeli sekarang atau tidak, berjalan pergi. Semua orang ingin dijual cepat, bagaimanapun, adalah dalam kepentingan terbaik Anda untuk menunggu sebelum bertindak. Pastikan tidak ada sedikit pun satu keraguan bahwa ini adalah rumah yang ingin Anda beli.

3. Carilah potensi, tapi mengawasi keluar untuk kualitas. Ketika melihat rumah, jangan biarkan hal-hal yang dangkal seperti pekerjaan cat buruk atau jendela rusak mengganggu Anda. Hal-hal ini relatif murah; jika rumah akan pada harga yang baik, mengambil menjadi pertimbangan. Tentu saja, tidak membeli rumah yang Anda harus menghabiskan ribuan dolar sebelum menjadi layak huni. Jika rumah dalam kondisi yang sangat buruk, jangan terlalu optimis. Anda mungkin menghabiskan lebih banyak pada perbaikan dari jumlah yang Anda simpan dengan tidak membeli rumah dari kualitas yang lebih tinggi.

4. Dapatkan bantuan profesional. Adalah penting bahwa Anda menemukan seorang agen real estat terkemuka yang dapat membantu Anda menemukan kesepakatan terbaik. Mereka memiliki keahlian dan keakraban pasar, yang akan terbukti sangat berharga dalam pencarian Anda untuk rumah yang sempurna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar